Hari Ulang Tahun ke-9 KLU Barokah Bagi Desa Senaru

thopymiring 01 Agustus 2017 05:57:26 WIB

Senaru ( SID ) - Kabupaten Lombok Utara kini genap berusia 9 tahun. Sebagai kabupaten termuda, Lombok Utara tidak tertinggal jauh dalam pencapaian target pembangunan di setiap lini.

Dalam perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Lombok Utara, Jumat (21/7) yang dipusatkan di Lapangan Tioq Tata Tunaq, Tanjung tersebut berlangsung meriah dengan berbagai parade. HUT kali ini benar benar menjadi pesta rakyat.

Tema HUT ke-9 ini masih dengan jargon ‘Bangga Menjadi Warga KLU’. Sedikit mengharukan, sejumlah pendiri Lombok Utara juga turut hadir. Diantara sejumlah mantan Bupati maupun Plt Bupati Lombok Utara yang juga penggagas kabupaten Lombok Utara, seperti H Djohan Sjamsu, H Ridawan, HL Bakrie, dan H Azhari.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh, Wakil Gubernur NTB, Muh Amin, Wakapolda NTB, Kombes Pol Imam Margono, Danlanal, Danlanud, sejumlah politisi, anggota DPRD Lombok Utara dan SKPD se-Lombok Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar mengungkapkan sejumlah program yang menjadi kunci keberhasilan pemerintahannya. Dimana, progres programnya tersebut sudah terlihat dan tetap berjalan.

“Tentu semua ini tidak untuk kita banggakan, tapi semua ini adalah proses menuju KLU lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada pendiri dan pejuang terbentuknya Lombok Utara, para pembantunya di SKPD, serta seluruh warga Lombok Utara.

Dalam rangkaian acara, yang cukup menyita perhatian pengunjung yakni arak-arakan Parade Desa. Dimana, jumlah peserta dari seluruh desa, sampai lima ribuan orang. Sebab setiap desa menyerahkan panen khas dan tradisi khas tiap desa.

Kemeriahan perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Lombok Utara terasa lebih di rasakan oleh Pemerintah Desa Senaru khususnya bagi Kepala Desa Senaru Isa Rahman, A.Md, karena ketika di saat acara yang bersamaan pula beliau menerima bantuan Ambulan Desa dari Pemerintah Kabupaten Lombok Utara . dari beberapa Desa penerima ambulan yang di serahkan, Desa Senaru adalah salah satunya .

Dengan adanya ambulan desa ini diharapkan sangat berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Senaru , Ujar Bidan Desa Senaru yang biasa di panggil Bu Ewiq itu melalui akun facebooknya Ewii Zahra saat menuliskan komentar di photo yang di upload Kepala Desa Senaru .

Sumber : https://kicknews.today/2017/07/20/bupati-lombok-utara-akan-atraksi-saat-hut-klu/

Komentar atas Hari Ulang Tahun ke-9 KLU Barokah Bagi Desa Senaru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar