PENUTUPAN STQ DIHADIRI OLEH BAPAK BUPATI

ahmad hairi 24 Februari 2020 14:02:50 WIB

Senaru SID - Penutupan Seleksi tilawatil Qur’an tingkat Desa Senaru, minggu 24 Februari 2020 di Masjid Raodlatul Muslim Dusun Tumpang Sari, penutupan kali ini sepesial dikarnakan dihadiri langsung oleh bapak bupati Lombok utara bapak Dr. H. Najmul Akhyar, S.H. M.H, beliau tiba di Masjid Raodlatul Muslim Dusun Tumpang Sari bakda magrib dan menunaikan sholat isya di lokasi STQ, walaupun cuaca tidak mendukung namun semangat beliau untuk menghadiri acara penutupan Seleksi tilawatil Qur’an (STQ)  Pemerintah Desa Senaru sangat  mengapresiasi.

Antusiasme warga masyarakat Desa Senarau untuk menghadiri acara selaksi tilawatil Qur’an (STQ) tahun 2020 ini, pemerintah Desa Senaru sangat mengapresiasi walaupun cuaca kurang mendukung dari hari pertama smapai penutupan , dimana setiap hari hujan mengguyur namun alhamdulilah setiap waktu akan dimulai acara seleksi tilawatil Qur’an ini hujan selalu reda dan acara berjalan lancar.

Kegiatan seleksi  tilawatul Qur’an ini diikuti kurang lebih 40 peserta , terdiri dari perwakilan dusun Pawang Karya, Senaru, Batu kok, Tumpang Sari, Loko Kelungkung, Magling, Oma Segoar dan Dusun Telaga Lenggundi, juara seleksi tilawatil Qur’an tingkat Desa Senaru tahun ini di mayoritasi oleh perwakilah dari Dusun Pawang Karya dan diikuti oleh Dusun Oma Segoar.

Penutupan seleksi tilawatil Qur’an ini ditutup oleh bapak  bupati Lombok utara bapak Dr. H. Najmul Akhyar, S.H. M.H, sebelum beliau menutup kegiatan ini beliau menyampaikan sedikit tentang kondisi Lombok utara pasca gempa 2018 lalu, fokus utama pada masa-masa ini pembangunan rumah tahan gempa di kabupaten Lombok utara alhamdulilah sudah mencapai 50% bagi warga masyarakat yang namanya ada pada SK 25-27 dihimbau untuk mohon bersabar semoga dananya cepat terealisai, dan bagi warga masyarakat yang belum dapat bantuan dana stimulan, dan layak mendapatkan dikarnakan rumahnya rusak, perangkat kewilayahan harus mendata dan akan di buatkan SK 28, bagi warga masyarakat yang tidak rusak rumahnya namun layak untuk mendapatkan bauntuan nanti diusulkan di program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) .

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar