PENJAGAAN PINTU MASUK DESA SENARU DI TIADAKAN

ahmad hairi 03 Juni 2020 11:16:40 WIB

Senaru SID – Hari ini tanggal 3 Juni 2020 kepala Desa Senaru Bapak Raden Akria Buana resmi membuka 4 pintu masuk Desa Senaru dan melakukan pembubaran tim satgas dan relawan covid-19 Desa Senaru secara simbolis di portal pintu masuk Dusun Magling.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan ucupan terimakasih kepada seluruh stakeholder tim Satgas dan relawan covid-19 Desa Senaru yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk melakukan penjagaan kepada warga masyarakat Desa Senaru dan berkat kerja keras semua tim satgas dan relawan covid-19 Desa Senaru, alhamdulilah Desa Senaru tidak ada satupun warga masyarakatnya yang aktif maupun rekatif covid-19 ini.

Pemberhentian Surak Ketupusan Kepala Desa (SK) tim Satgas dan relawan covid-19 per hari ini maka semua pos-pos penjagaan di empat pintu masuk Desa Senaru yaitu pintu masuk dusun magling, pintu masuk dusun sembulan batu, pintu masuk dusun kebaloan bawah dan pintu masuk dusun pawang karya tidak ada lagi penjagaan.

Meski demikian warga masyarakat dalam dan luar  tetap dihimbau untuk menggunakan protokol kesehatan untuk masuk ke wilayah desa Senaru. Hal ini sangat penting untuk mencegah penularan COVID-19. Kepala Desa Senaru Raden akria Buana menjelaskan meskipun portal tidak ada lagi penjaagaan akan tetapi Pemerintah Desa Senaru akan tetap melaksanakan monitoring ke semua Dusun, Sebagai langkah antisipatif pencegahan.

 Selain monitoring Pemdes Senaru juga tetap akan melakukan sosialisasi tentang pola hidup bersih dan penyemprotan di tempat-tempat  umum seperti masjid, Mushala dan tempat umum lainnya. Sedangkan untuk tempat wisata restauran dan hotel serta penginapan lainnya masih ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

 Pembukaan Kawasan wisata di desa Senaru masih menuggu hasil keputusan dari Pemerintah kabupaten.

Komentar atas PENJAGAAN PINTU MASUK DESA SENARU DI TIADAKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar